Pengertian pemasaran adalah produsen bertujuan merencanakan dan menentukan harga sampai dengan mempromosikan suatu barang yang akan di produksi agar menghasilkan harga ,yang sesuai dengan kepetingan konsumen.
Tujuan kegiatan pemasaran adalah mempengaruhi pembeli agar bersedia membeli suatu barang produksi dengan harang dan jasa perusahaan yang sudah ditentukan ,agar konsumen dapat memenuhi kebutuhan nya.
Fungsi Pemasaran :
- Fungsi Pertukaran.
- Fungsi Distribusi Fisik.
- Fungsi Perantara.
- Pemasaran.
- Konsep Pemasaran.
- Strategi Pemasaran.
- Turbo Marketing.
- Kebijaksanaan harga.
- Promotion atau Komunikasi Bisnis.
- Perang harga.
- Perang dessain.
- Perang kualitas.
- Marketing Mix
- Customer Relationship Management (CRM)
- Nilai pelanggaran
Produk yang dibeli ,Layanan yang diterima ,Karyawan yang membarikan layanan dan citra atau nama baik ,Rasa bangga terhadap perusahaan ,Merek, Dll.
- Customer Dependency
Sumber yang menjadi pacuan saya :
Sumber
Tidak ada komentar:
Posting Komentar